Sukses


Cahill Minta Chelsea Gelar Pertemuan usai Dibungkam City

Bola.com, London - Bek Chelsea, Gary Cahill, menyebut perlu diadakan pertemuan dengan seluruh elemen tim setelah menelan kekalahan telak 0-3 dari Manchester City dalam laga pekan ke-34 Premier League.

Menjamu The Citizens di Stamford Bridge, Sabtu (16/4/2016) malam WIB, Chelsea dibuat tak berkutik. Sergio Aguero berhasil tiga kali membobol gawang The Blues, yakni pada menit ke-33', 54', dan 81'.

Hasil minor tersebut membuat skuat Si Biru masih berada di urutan ke-10 klasemen sementara Premier League dengan mendulang 44 poin. Sementara itu, Manchester City naik ke peringkat tiga dengan mengoleksi 60 poin. 

"Kami harus memiliki lebih banyak rasa bangga dalam diri kami, untuk bisa keluar dari situasi ini dan memberikan penampilan maksimal. Setidaknya kami bisa mengimbangi permainan lawan dan mencoba untuk semakin dekat dengan para suporter," kata Cahill.

"Mungkin, kami perlu mengadakan pertemuan dengan seluruh elemen tim pada pekan ini. Hal tersebut karena kami masih memiliki beberapa pemain hebat dan beberapa pemain muda yang memiliki prospek cerah," lanjutnya.

John Terry dkk. juga kemungkinan besar tidak akan bisa bermain di kompetisi Eropa musim depan. Sebab, mereka saat ini tertinggal 16 poin dari Arsenal yang menghuni posisi keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

"Kami tidak memiliki kemampuan khusus untuk dimainkan. Akan tetapi, saya tidak peduli bagaimana Anda bermain dan bagaimana Anda menjalankan situasi ini. Saya pikir Chelsea tidak memiliki karakter dalam laga melawan Manchester City," tutur Cahill.

Sumber: Teamtalk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer