Sukses


Bertemu Conte, Hazard Putuskan Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Teka-teki masa depan gelandang Eden Hazard akhirnya menemui titik terang. Sportsmole melaporkan, Senin (18/4/2016), manajer baru Chelsea, Antonio Conte, sudah memberi garansi terkait masa depan Hazard musim depan.

 

Conte pada Rabu (6/4/2016) mampir ke markas latihan Chelsea, Cobham. Daily Mail melaporkan pelatih berkebangsaan Italia itu melakukan pembicaraan dengan empat bintang The Blues, yakni John Terry, Hazard, Diego Costa, dan Nemanja Matic.

Sebelumnya, rencana kepindahan Hazard dari Chelsea santer terdengar setelah sang pemain mengalami penurunan performa secara drastis musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu baru mencetak dua gol dari 34 pertandingan.

Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Manchester United berlomba untuk mengamankan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut. Bahkan, Chelsea sebelumnya dilaporkan telah menerima tawaran Madrid untuk memboyong Hazard.

Kubu Santiago Bernabeu disebut menggelontorkan dana senilai 32 juta poundsterling atau setara Rp 600 miliar untuk untuk mantan pemain Lille itu.  "Saya sudah sepakat bergabung dengan Real Madrid? Tidak, itu tidak benar. Saya tidak tahu dari mana kabar tersebut. Bagi saya, sekarang saya masih berada di Chelsea. Saya harus mengakhiri musim ini dan setelah itu saya masih memiliki empat tahun lagi," ungkap Hazard. 

Eden Hazard baru memperpanjang kontraknya bersama Chelsea pada tahun 2015. Saat ini, eks pemain Lille itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama The Londoners.

Sumber: Football Espana, Sportsmole, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer