Sukses


Pemilik West Ham Kritik Sikap Suporter Leicester City

Bola.com, Leicester - Pemilik West Ham United, David Gold, mengkritik sikap para suporter Leicester City ketika bertanding melawan Dimitri Payet dan kawan-kawan, di King Power Stadium, pada laga lanjutan Premier League, Minggu (17/4/2016). 

Meski sempat unggul lebih dulu, Leicester harus puas bermain 2-2. Menurut Skysports, Gold sempat mendapat mendapat gangguan secara verbal dari sejumlah suporter Leicester di salah satu tribune VVIP setelah Aaron Cresswell mencetak gol West Ham pada menit ke-84. 

Gold bersama Wakil Ketua West Ham, Sullivan, beserta keluarga kemudian memutuskan meninggalkan tribune tersebut demi menghindari hal yang tidak diinginkan. Mereka dikabarkan melanjutkan kegiatannya menyaksikan pertandingan di salah satu ruangan stadion. 

"Saya ingin Leicester memenangi Premier League dan saya senang dengan dukungan suporter mereka. Namun, sikap mereka terhadap kami sangat tidak dapat diterima," ujar Gold, menanggapi aksi suporter The Foxes, dalam pertadingan tersebut. 

Menurut Skysports, demi faktor keamanan, Sullivan beserta keluarganya pun harus dikawal petugas ketika meninggalkan stadion King Power. Belum ada tanggapan resmi dari Leicester mengenai kritik David Gold ini. 

Meski bermain imbang, Leicester masih memuncaki klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 73 dari 34 pertandingan. Namun, selisih dengan Tottenham Hotspur yang satu hari berselang menang 4-0 atas Stoke City, kini hanya terpaut lima angka. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer