Sukses


Pellegrini Dukung Aguero Raih Sepatu Emas Premier League

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memberikan dukungan kepada penyerang Sergio Aguero untuk meraih trofi sepatu emas di Premier League 2015-2016. Menurut dia, bomber andalannya itu sudah tampil mengesankan dengan mencetak banyak gol musim ini.

 

Aguero berhasil menambah koleksi golnya dengan mencetak hat-trick dalam laga kontra Chelsea, Minggu (17/4/2016) dini hari WIB. Gol-gol pemain asal Argentina itu membantu klubnya mengalahkan The Blues dengan skor 3-0 di Stamford Bridge.

Tambahan tiga gol membuat nama Aguero kini berada di posisi tiga besar pencetak gol terbanyak sementara musim ini dengan koleksi 21 gol. Pemain berusia 27 tahun itu tertinggal tiga gol dari Harry Kane (Tottenham Hotspur) yang berada di puncak pencetak gol terbanyak sementara kompetisi tertinggi elit Inggris itu.

"Dia telah mencetak sejumlah gol penting musim ini. Dia juga berjuang untuk berada di puncak pencetak gol terbanyak musim ini," kata Pellegrini.

"Melihat cara dia bermain, terutama pada pertandingan terakhir melawan Chelsea, saya yakin hal itu akan sulit dilakukan oleh para penyerang lain," ucap manajer berpaspor Cile itu.

Sergio Aguero saat ini sudah mengoleksi 99 gol di Premier League sejak bergabung dengan Manchester City pada tahun 2011. Jumlah tersebut berpeluang bertambah jika sang pemain mampu mencetak gol pada laga kontra Newcastle United, Selasa (19/4/2016).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer