Sukses


Benitez Ingin Bawa Newcastle Lolos dari Degradasi

Bola.com, Newcastle - Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, ingin agar anak-anak asuhnya bisa lolos dari zona degradasi pada akhir musim nanti. Pernyataan itu dikatakannya usai menahan Manchester City 1-1 pada pekan lanjutan Premier League, di St James' Park, Selasa (19/4/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Tuan rumah dikejutkan melalui gol Sergio Aguero pada menit ke-14. Namun, The Magpies akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Vurnon Anita (31').

Tambahan satu poin tentunya mempermudah langkah Newcastle untuk terbebas dari zona degradasi. Sebab, saat ini mereka berada di peringkat ke-19 dengan raihan 29 poin dari 34 pertandingan.

"Para fans menghargai kerja keras yang ditunjukan para pemain. Semua orang sedang mencoba untuk melakukan segalanya untuk bisa bangkit," kata Benitez.

Namun, Papiss Cisse dkk harus menggantungkan nasib kepada Sunderland dan Norwich City, yang masing-masing berada di peringkat ke-18 dan ke-17. Akan tetapi, Benitez menyatakan tidak mau memikirkan hal itu, dan hanya fokus agar timnya bisa meraih semua kemenangan pada empat laga tersisa.

"Mudah-mudahan kami memiliki momentum untuk bisa bangkit. Akan tetapi, kami tidak bisa mempengaruhi tim lain (agar kalah). Kami harus tetap percaya dan semoga bisa memenangi pertandingan berikutnya," lanjutnya.

"Saya pernah mengatakan ketika baru datang ke Newcastle, tempat ini (St James Park) membuat tim-tim lain merasa terintimidasi. Hal itulah yang coba kami gali dan sekaligus membuat kami termotivasi," tutur Benitez.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer