Sukses


Legenda WWE Jagokan Leicester Juara dan Kalahkan MU

Bola.com, Manchester - Legenda World Wrestling Entertainment (WWE), Ric Flair, menjagokan Leicester City tampil sebagai juara Premier League musim ini. Dia juga optimistis The Foxes akan mengalahkan Manchester United.

 

Hanya mampu mengakhiri musim 2014-2015 dengan berada di posisi ke-14, Leicester City menjadi fenomena baru pada ajang Premier League musim ini. The Foxes berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan meraih 73 poin.

Tim besutan Claudio Ranieri itu unggul lima angka dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua. Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris itu saat ini tinggal menyisakan empat pertandingan lagi.

"Saya mendengar perbandingan Leicester City untuk menjadi juara Premier League musim ini awalnya adalah 500.000.000-1. Mereka sudah berjalan sejauh ini dan melewati berbagai rintangan," ungkap Flair.

"Leicester City telah mengalahkan yang terbaik. Anda harus bisa mengakhirinya. Jangan melihat ke belakang. Terus melangkah maju," ia menambahkan.

Pada pekan ke-36, Leicester City bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, Minggu (1/5/2016). Setan Merah saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan tiket bermain di Liga Champions.

MU berada di posisi kelima dengan 56 poin, tertinggal empat angka dari Arsenal yang berada di peringkat keempat atau posisi terakhir untuk meraih tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

"Manchester United, Anda adalah korban selanjutnya. Anda akan kalah. Leicester City akan memenangkan pertandingan. Whoo!" ia mengakhiri pembicaraan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer