Sukses


Ranieri: Musim Depan, Leicester City Finis 10 Besar

Bola.com, Leicester - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menyatakan siap menerima kenyataan yang akan terjadi pada musim depan. Menurut pelatih asal Italia itu, timnya akan finish di peringkat 10 besar.

Hingga pekan ke-34 Premier League musim ini, Leicester masih kukuh berada di puncak klasemen sementara dengan 73 poin. Alhasil, Jamie Vardy dkk berpeluang besar menjadi juara untuk kali pertama sepanjang sejarah klub.

Namun, Ranieri mengakui pencapaian luar biasa yang ditorehkan timnya saat ini, tidak terlepas dari "peran" klub-klub besar di Premier League. Sebab, Manchester United, Arsenal, serta Manchester City, sering kali tampil tidak konsisten.

"Tahun ini luar biasa dan kami harus tahu hal itu. Ketika saya tiba dan melihat para pemain, saya berpikir kami bisa melakukan sesuatu yang baik. Kami telah memberikan suara untuk tim kecil, untuk klub dengan peluang juara yang minim," kata Ranierri.

"Namun, kami telah menunjukkan hal itu bisa dilakukan. Kami telah menunjukan cara yang berbeda untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, Anda harus percaya dan terus berjuang untuk itu," lanjutnya.

The Foxes masih menyisakan empat laga tersisa di Premier League. Jika dirincikan, mereka harus melakoni pertandingan kontra Swansea City, Manchester United, Everton, serta Chelsea.

"Akan tetapi, kami berada di sini karena beberapa tim favorit terlalu banyak kehilangan poin, dan tentu hal ini tidak akan terjadi lagi musim depan. Sejujurnya, kami mungkin finis di peringkat 10 besar pada musim depan," tutur Ranieri.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer