Sukses


Radja Nainggolan Ikuti Jejak Conte ke Chelsea?

Bola.com, Roma - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, dikabarkan tertarik hijrah ke Premier League musim depan dan bergabung bersama Chelsea. Demikian dilaporkan Football Italia, Jumat (22/4/2016).

 

Teka-teki masa depan Radja Nainggolan belakangan sempat berkembang. Hal itu terjadi setelah adanya minat dari manajer Chelsea musim depan, Antonio Conte, untuk memboyong sang pemain ke Stamford Bridge.

Nainggolan bukan satu-satunya pemain Roma yang diincar Conte. Pria asal Italia itu juga disebut ingin mendatangkan Miralem Pjanic dan Kostas Manolas untuk memperkuat The Blues musim depan.

Banyaknya pemain asal Belgia yang merumput di Inggris membuat Nainggolan tertarik mencicipi atmosfer Premier League. Sekarang, masa depan Nainggolan berada di tangan Roma.

Mereka punya kesempatan untuk mempertahankan pemain berdarah batak itu atau melepasnya ke Chelsea dengan biaya mahal. I giallorossi juga bisa memanfaatkan ketertarikan The Blues pada Nainggolan untuk mendatangkan Branislav Ivanovic.

Pemain asal Serbia itu diklaim menjadi salah satu target transfer pelatih Luciano Spalletti. Kontrak Ivanovic sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Radja Nainggolan bergabung bersama AS Roma dari Cagliari pada tahun 2014. Hingga kini, pemain berusia 27 tahun itu sudah mengemas 11 gol dan 11 assist dalam 104 penampilannya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer