Sukses


Radja Nainggolan Bantah Tinggalkan Roma dan Gabung Chelsea

Bola.com, Roma - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, akhirnya buka suara soal rumor kepindahannya ke Chelsea pada musim depan. Pemain asal Belgia itu mengaku belum melakukan negosiasi dengan klub manapun, termasuk Chelsea. 

Nama Radja Nainggolan belakangan ini kerap dikabarkan bakal hengkang dari Roma dan gabung ke Chelsea. Nainggolan disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang diinginkan Antonio Conte.

Seperti diketahui, Conte menjadi sosok favorit manajer anyar Chelsea musim depan. Mantan pelatih Juventus itu sudah memastikan tak akan memperpanjang kontraknya bersama timnas Italia selepas Piala Eropa 2016. 

"Jika saya memang belum melakukan pembicaraan dengan klub lain, mengapa saya harus mengatakan soal itu kepada teman saya? Forza Roma dan Forza Belgia untuk malam ini," kicau Nainggolan di akun Twitter-nya.

Pernyataan itu seakan membantah rencana kepindahan Nainggolan dari Roma. Dengan demikian, pemain berdarah Batak itu hampir bisa dipastikan masih berseragam I Lupi pada musim depan.

Radja Nainggolan bergabung dengan AS Roma pada 2014. Hingga kini, gelandang 27 tahun itu sudah mengoleksi 10 gol dan 11 assist dalam 101 penampilannya bersama skuat Serigala Ibukota.

Sumber: Twitter, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer