Sukses


Radja Nainggolan Akui Anti Juventus

Bola.com, Roma - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengakui jika dirinya sangat anti dengan Juventus. Bahkan, Nainggolan menyebut tidak akan pernah berseragam I Bianconeri. 

Sejak ditebus dari Cagliari pada 1 Juli 2014, Nainggolan telah menjadi bagian penting dari skuat Serigala Ibukota. Tercatat, pemain keturunan Indonesia itu telah melakoni 36 laga dan mencetak tiga gol serta dua assist pada musim ini.

Atas dasar itu, klub-klub papan atas Eropa seperti Juventus, Manchester United, serta Chelsea tertarik untuk mendapatkan jasanya. Namun, Nainggolan dengan tegas menyatakan kesetiannya bersama Roma.

"Saya tidak tahu mengapa hal itu bisa terjadi. Juventus adalah tim yang selalu ingin saya kalahkan. Lalu, dalam hal apapun Anda tidak akan pernah melihat saya mengenakan jersey Juventus," kata Nainggolan.

Sementara itu, peristiwa nahas sempat menimpa Nainggolan pada Jumat (8/4/2016). Saat itu, kediamannya didatangi sekawanan perampok. Namun, ketika musibah itu tejadi, penggawa timnas Belgia ini dan keluarganya sedang tidak berada di rumah.

"Saya merasa terhormat berada di klub ini. Bagi saya, semua orang yang ada di AS Roma adalah sangat penting. Terlepas dari pencuri yang merampok rumah saya beberapa hari yang lalu!" tutur Radja Nainggolan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer