Sukses


Chris Smalling Optimistis Bawa MU Tembus Final Piala FA

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Chris Smalling, tak sabar ingin bermain dalam laga semifinal Piala FA kontra Everton di Stadion Wembley, Sabtu (23/4/2016). Menurut dia, laga tersebut sangat penting demi tujuan meraih trofi turnamen tertua di dunia tersebut.

 

Manchester United berpeluang mengakhiri puasa gelar Piala FA jika mampu menyingkirkan Everton dalam laga semifinal. Setan Merah terakhir menjadi juara Piala FA pada musim 2003-2004.

"Saya tak sabar melakoni laga tersebut karena itu akan menjadi kesempatan besar meraih trofi. Semoga kami bisa memberikan penampilan terbaik melawan Everton dan kembali ke sana untuk laga final," kata Smalling.

MU dalam posisi yang bagus karena belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir mereka di berbagai ajang. Setan Merah menang 2-1 melawan West Ham United pada laga replay babak perempat final Piala FA (13/4/2016). Kemudian, MU menang 1-0 melawan Aston Villa (16/4/2016), dan menang 2-0 melawan Crystal Palace (20/4/2016).

"Banyak pemain sudah kembali ke tim dari cedera dalam beberapa laga terakhir dan semuanya terlihat lebih bugar. Sekarang, manajer dalam posisi yang bagus untuk memilih skuat terbaik dan mudah-mudahan saya menjadi salah satu yang bermain pada pertandingan tersebut," ucap Smalling.

Everton tengah berada dalam kondisi kurang mengutungkan. Moral The Toffees tengah hancur usai mereka kalah 0-4 dari Liverpool di derby Merseyside di Anfield. Situasi ini diperburuk dengan kartu merah yang diterima oleh Ramiro Funes Mori, dan masalah fisik yang menimpa Gareth Barry serta John Stones.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer