Sukses


Leonardo Ulloa: Seluruh Dunia Kini Membicarakan Leicester City

Bola.com, Leicester - Striker Leicester City, Leonardo Ulloa, mengatakan, seluruh dunia kini sedang membicarkan skuat The Foxes yang tampil sangat gemilang pada musim 2015-16. Ia pun berharap timnya dapat mewujudkan mimpi mencetak sejarah dengan meraih gelar juara Premier League. 

Hingga pekan ke-34, Leicester masih memimpin puncak klasemen sementara. Skuat asuhan Claudio Ranieri mengoleksi poin 73, unggul lima angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua. 

Pada Minggu (24/4/2016), Leicester berpeluang kembali melebarkan jarak dengan para pesaingnya saat menjamu Swansea City, di King Power Stadium. Sementara itu, Tottenham baru akan menghadapi West Bromwich Albion, di Stadion White Hart Lane, satu hari berselang. 

"Di Argentina dan Amerika Selatan, orang-orang berbicara mengenai Leicester. Orang-orang di seluruh dunia sekarang berbicara mengenai Leicester. Mereka sekarang mendukung kami. Ini sedikit berbeda karena kami adalah tim kecil yang bertarung dengan tim-tim besar," ujar Ulloa. 

Pada pertandingan terakhir di ajang Premier League, Leicester ditahan West Ham United 2-2. Jamie Vardy pun menjadi "korban" dalam pertandingan tersebut karena harus menerima kartu merah. Penyerang asal Inggris itu dipastikan absen saat Leicester bersua Swansea City. 

"Kami tahu seberapa penting laga-laga ini, tetapi kami santai. Ini adalah pekan yang normal. Saya tidak tahu apakah akan bermain (karena Vardy absen), tetapi saya selalu siap. Saya menikmati permainan, perjuangan, dan pilihan untuk pelatih dalam setiap pertandingan," tambah pemain asal Argentina itu. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer