Sukses


Terima Dakwaan FA, Leicester dan Vardy Menanti Sanksi

Bola.com, Leicester - Leicester City, melalui situs resminya, Kamis (21/4/2016), mengumumkan, pihak klub dan Jamie Vardy menerima dakwaan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) atas beberapa insiden yang terjadi pada laga melawan West Ham United, di Stadion King Power, Minggu (17/4/2016). 

Pada pertandingan yang berakhir 2-2 itu, Vardy menerima kartu kuning kedua dari wasit usai dianggap melakukan diving ketika beradu badan dengan bek West Ham, Michail Antonio. Namun, usai menerima hukuman, Vardy terlihat tidak bisa menahan emosi kepada wasit Jonathan Moss. 

Striker berusia 29 tahun itu pun sempat menunjuk ke arah muka Moss sebelum meninggalkan lapangan. Vardy diduga mengeluarkan makian ketika melakukan aksinya tersebut. 

Sementara itu, Leicester didakwa setelah dinilai gagal mengendalikan pemain mereka setelah pemberian penalti pada menit ke-83 untuk West Ham. Pemberian penalti tersebut memang sempat memancing emosi para pemain kedua belah pihak selama beberapa menit. 

"Leicester City hari ini menerima dakwaan FA yang dikeluarkan karena gagal mengendalikan beberapa pemain selama pertandingan Premier League melawan West Ham United, 17 April," demikian pernyataan Leicester. 

"Selanjutnya, Jamie Vardy juga telah menerima dakwaan atas perilaku tidak terpuji dalam pertandingan yang sama. Namun, Jamie meminta agar dilakukannya pemeriksaan secara personal," lanjut pernyataan tersebut. 

Dengan adanya keputusan ini, Vardy terancam lebih lama absen membela Leicester. Pemain yang kini menjadi salah satu andalan timnas Inggris tersebut diperkirakan bakal menepi ketika Leicester menghadapi Swansea City dan Manchester United, di Old Trafford, 1 Mei mendatang. 

Sumber: Leicester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer