Sukses


Kane Tak Menyerah Antar Tottenham Kejar Leicester

Bola.com, London - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menyatakan tidak menyerah dalam perburuan titel Premier League musim ini, usai timnya ditahan imbang West Bromwich Alibion 1-1 di White Hart Lane, Selasa (26/4/2016) dini hari WIB.

Craig Dawson mencetak gol bunuh diri pada menit ke-33. Namun, pemain bertahan West Brom itu mampu membayar kesalahannya ketika suksesĀ melesakan gol penyeimbang (73').

Lantas, hasil imbang ini membuat kans Tottenham semakin menipis. Sebab, mereka kini terpaut tujuh poin dari Leicester City yang berada di urutan teratas dengan koleksi 76 poin.

"Ini belum berakhir. Kami perlu terus berjuang. Kami merasa harus memenangi pertandingan ini, jadi kami kecewa dengan hasil akhir. Kami memiliki cukup peluang pada babak pertama. Akan tetapi, kami tidak bisa tampil pada babak kedua," kata Kane.

Premier League tinggal menyisakan tiga pertandingan dan hanya tersisa sembilan poin untuk didapatkan. Jika dihitung secara matematis, Spurs tentunya berharap Leicester terpeleselet pada laga selanjutnya.

"Kami bisa dengan mudah memenangi pertandingan, jika kami bisa bermain seperti pada babak pertama. Ini adalah sepak bola. Sulit untuk bisa memprediksi dan yang kami bisa lakukan adalah terus berjuang," lanjutnya.

Pada laga selanjutnya, Tottenham akan bertandang ke Stamford Bridge untuk berjumpa Chelsea, Senin (2/5/2016). Laga tersebut diprediksi akan berlangsung ketat, mengingat kedua tim berasal dari kota yang sama, yakni London.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer