Sukses


Punya Bintang Muda Jempolan, Herrera Prediksi Masa Depan MU Cerah

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, terkesan dengan meningkatnya penampilan para pemain muda yang dimiliki timnya. Melihat keadaan itu, dia yakin Setan Merah memiliki masa depan cerah.

 

Manchester United sempat mengalami badai cedera pada awal musim ini. Keadaan tersebut membuat manajer Louis van Gaal harus berjudi dengan memainkan banyak pemain muda dalam skuatnya.

Van Gaal akhirnya mulai memberi kesempatan kepada Jesse Lingard, Will Keane, Tomothy Fosu-Mensah, Guillermo Varela, dan Donald Love. Bahkan, sosok Anthony Martial dan Marcus Rashford belakangan ini menjadi andalan di skuat inti.

Perjudian yang dilakukan Van Gaal ternyata tak keliru. Para pemain muda itu mampu memberikan penampilan apiknya di tim sehingga membantu MU lolos ke final Liga Champions dan berpeluang besar finis di posisi empat klasemen Premier League.

"Saya pikir dalam dua atau tiga bulan terakhir kami memiliki perasaan sedang mematangkan tim fantastis yang dihuni pemain muda. Kombinasi yang bagus antara pemain muda dan pemain yang sudah berpengalaman," kata Herrera.

"Mereka memiliki kecepatan dan imajinasinya sendiri yang membuat tim ini fantastis. Tak hanya Anthony Martial, hal itu juga terdapat pada Jese Lingard dan Memphis Depay," ucap Herrera.

MU saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 59 poin dengan empat laga sisa. Wayne Rooney dkk akan menjamu Leicester City di Old Trafford pada laga selanjutnya. Herrera bertekad menunda pesta juara The Foxes dan ingin memberikan kemenangan dalam laga tersebut.

"Kami punya tim fantastis yang bisa berguna untuk mengalahkan Leicester City di kandang karena kami berada dalam momentum yang bagus. Manchester United akan berjuang keras meraih posisi empat besar," ujar pemain berusia 26 tahun itu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer