Sukses


Ferdinand: Cegah Leicester Juara di Old Trafford, MU!

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menegaskan Setan Merah harus berusaha sekuat tenaga untuk mencegah Leicester City meraih gelar Premier League di Old Trafford.

 

Leicester City menjadi fenomena pada ajang Premier League musim ini. Hanya mampu mengakhiri liga dengan menempati posisi ke-14 musim lalu, The Foxes kini berada di ambang juara.

Leicester City duduk di puncak klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 76 poin, unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat kedua. Tim besutan Claudio Ranieri itu hanya membutuhkan tambahan dua angka lagi untuk meraih gelar juara.

Dengan demikian, Liecester City bakal mengunci gelar kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris itu andai mereka mampu meraih kemenangan saat bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, Minggu (1/5/2016).

"Tidak di Old Trafford. Kami tidak bisa menerima itu. Bukan perasaan yang menyenangkan ketika tim lain tampil sebagai juara di markas kami. Namun, kapanpun mereka memenangkannya, Leicester memang pantas menjadi juara musim ini," ungkap Ferdinand.

"Leicester City merupakan tim terbaik musim ini. Mereka kuat dan kompak. Saya merasa mereka memiliki kerja sama yang baik dan semangat tinggi," pria berkebangsaan Inggris itu menambahkan.

Arsenal menjadi tim terakhir yang memastikan gelar juara di Old Trafford. The Gunners meraih gelar Premier League pada musim 2001-2002. Meriam London kala itu menang tipis 1-0 berkat gol Sylvain Wiltord.

Manchester United tengah berupaya untuk mendapatkan tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Pasukan Setan Merah saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan meraih 59 poin, tertinggal lima angka dari Arsenal yang menghuni posisi keempat atau posisi terakhir untuk meraih tiket ke Liga Champions.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer