Sukses


Klopp: Liverpool Pantas Kalah

Bola.com, Swansea - Liverpool menelan kekalahan 1-3 saat bertandang ke markas Swansea City, Liberty Stadium, pada partai lanjutan Premier League, Minggu (1/5/2016). Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, mengakui timnya tampil buruk dan pantas menerima kekalahan ini.

 

Swansea City menutup jalannya babak pertama dengan kemenangan 2-0 berkat gol Andre Ayew pada menit ke-20 dan Jack Cork (33'). Liverpool memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-2 melalui Christian Benteke (65'). Namun, The Swan mencetak gol ketiganya dua menit berselang melalui aksi Ayew.

Situs Premier League melansir, Liverpool memiliki tujuh peluang. Sementara itu, Liverpool delapan kali mengancam gawang Swansea. The Reds unggul penguasaan bola dengan statistik sebesar 53 persen.

"Penampilan kami tak cukup bagus. Jika kami tak kebobolan gol ketiga, pertandingan berjalan terbuka. Tetapi, kami melakukan cukup upaya untuk bangkit," ungkap Klopp.

"Kami pantas kalah dan mereka pantas menang. Itulah sepak bola di saat hari yang buruk. Kami banyak kehilangan bola. Kami tak kompak. Kami seharusnya bisa melakukan lebih baik lagi. Jika kami bermaih normal, kami bisa menang," ia menambahkan.

Liverpool gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya. Setelah ditahan imbang Newcastle United 2-2 (23/4/2015), The Reds tumbang 0-1 melawan Villarreal pada leg pertama semifinal Liga Europa (28/4/2016).

"Kami mengganti susunan pemain dan mampu memainkan sepak bola dengan lebih baik. Kami bisa saja menjelaskan beberapa hal dan itu akan terdengar seperti alasan," Jurgen Klopp menutup.

Liverpool berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan 55 poin, tertinggal empat angka dari West Ham United yang berada satu strip diatasnya. Swansea City menghuni posisi ke-13 berbekal tabungan 43 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer