Sukses


Liverpool Main Siang Bolong, Klopp Protes FA

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengeluhkan jadwal pertandingan Liverpool di Premier League pekan ini. Sebab, The Reds harus bermain kontra Swansea di Anfield Stadium, Minggu (1/5/2016) pukul 12.00 waktu setempat.

Liverpool baru saja melakoni laga kontra Villarreal pada ajang Liga Europa, Kamis (28/4/2016). Namun, Jordan Hernderson dkk baru tiba di Merseyside sehari setelahnya, yakni pukul 04.00 pagi waktu setempat. Alhasil, The Reds hanya mendapat waktu sekitar 56 jam untuk beristirahat dan memulihkan kondisi fisik para pemain.

"Bermain Minggu pukul 12.00 siang? Saya tidak bisa mempercayai hal itu. Saya pikir tidak ada seorang pun di tim ini yang setuju dengan jadwal tersebut, karena kami sebelumnya sudah melakoni pertandingan. Kami seharusnya memulai laga pukul 14.00 atau 16.00," kata Klopp.

Sementara itu, Klopp mencoba merespons jadwal yang dibuat FA itu dengan guyonan. Menurut pria asal Jerman itu, rasa lapar yang diterima timnya pada laga nanti akan membuat The Reds mampu meraih kemenangan.

"Akan tetapi, kami tidak bisa mengubahnya. Saya tidak ingin hal ini menjadi berita utama. Itu adalah hari Minggu, semua orang Inggris akan makan siang pada jam tersebut, dan kami malah bermain sepak bola," tuturnya.

"Pada pukul 12.00, saya biasanya lapar. Jika besok pemain saya juga merasa lapar, maka itu adalah hal baik untuk pertandingan. Kami akan lapar untuk meraih kesuksesan," canda Klopp.

Liverpool saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan 55 poin dari 34 pertandingan. Kemenangan tentu menjadi penting bagi The Reds untuk tetap menjaga asa berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer