Sukses


Ranieri: Leicester City Takut Lawan Manchester United

Bola.com, Manchester - Leicester City bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, pada partai lanjutan Premier League, Minggu (1/5/2016). Pelatih The Foxes, Claudio Ranieri, mengungkapkan timnya sedikit takut menghadapi Setan Merah.

 

manchester United mencetak gol lebih dulu melalui aksi Anthony Martial pada menit ke-8. Namun, Leicester City mampu membalasnya lewat tandukan kapten Wes Morgan pada menit ke-17.

Leicester City harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-86. Gelandang Daniel Drinkwater mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar Memphis Depay. Namun, MU tak mampu menambah gol di sisa pertandingan.

Premier League melansir, MU enam kali mengancam gawang Leicester City. Sementara itu, The Foxes hanya memiliki tiga peluang. Setan Merah juga unggul dalam penguasaan bola dengan statistik mencapai 70 persen.

"Penampilan kami membaik setelah 15 menit pertama. Ketika kami sedikit merasa takut, MU ta,pil bagus dan amat sulit bagi kami untuk memulai kembali. Kami bermain lebih baik setelah kemasukan gol. Hasil imbang ini adalah hasil yang adil," ungkap Ranieri.

"Saya tak merasa khawatir karena kami memiliki hati yang bagus dan saya tahu bagaimana harus bereaksi. Gol balasan membuat kami sedikit lebih percaya diri. Sulit bagi kami bermain tanpa Jamie Vardy," ia menambahkan.

Leicester City kini mengoleksi 77 poin dan berada di puncak klasemen sementara Premier League. The Foxes akan mengunci gelar juara seandainya Tottenham Hotspur tumbang saat bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, Senin (2/5/2016).

"Bagi kami, hal terpenting adalah menunjukkan mental. Kami tak tampil bagus di awal. Tetapi, saya mengapresiasi penampilan kami setelah itu. Saya ingin menonton pertandingan Tottenham Hotspur. Namun, saya harus terus bekerja," Claudio Ranieri menutup.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer