Sukses


Juan Mata Tak Ingin Leicester City Berpesta di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, tak akan membiarkan Leicester City merayakan gelar juara Premier League musim ini di Old Trafford. Mata menyebut MU bakal tampil habis-habisan untuk menang sekaligus menunda pesta juara Leicester.

The Foxes masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan mendulang 76 poin hasil dari 35 laga. Mereka unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua.

Dengan laga musim ini yang menyisakan tiga pertandingan lagi, Leicester City hanya butuh tiga poin untuk mengamankan trofi Premier League. Andai sukses membungkam Manchester United, Minggu (1/5/2016) malam WIB, skuat Si Rubah bakal berpesta di Old Trafford.

Bagi Leicester City, menjuarai liga musim ini merupakan prestasi yang membanggakan. Selain merengkuh trofi Premier League yang perdana, mereka juga akan merayakan keberhasilan tersebut di markas Manchester United yang merupakan klub dengan gelar juara liga terbanyak, yakni 20 titel.

"Mereka memperlihatkan karakter yang hebat, komitmen dan semangat. Mereka semakin dekat dengan trofi juara. Tetapi semoga itu tidak terjadi di Old Trafford. Mereka bisa menunggu seminggu lagi," ujar Mata seperti dilansir Soccerway.

Setan Merah memang butuh kemenangan dalam duel melawan Leicester demi menjaga kans berlaga di Liga Champions musim depan. Saat ini, MU berada di peringkat lima dengan nilai 59 hasil dari 34 laga, tertinggal lima poin dari Arsenal di urutan keempat namun sudah menjalani 35 pertandingan.

"Ini bagus buat sepak bola karena ada sedikit penyegaran. Namun harapan saya adalah MU memenangkan liga. Kami tidak melakukan dengan cukup baik untuk memenangkan gelar juara," lanjutnya.

"Leicester City dapat membuat impian mereka menjadi kenyataan. Pada awal musim Anda akan terkejut tetapi setelah itu, ketika Anda melihat cara mereka bermain dan cara mereka bertahan. Mereka bermain seperti sebuah tim dan mendapatkan hasil," imbuh gelandang asal Spanyol itu.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer