Sukses


Manchester City Takluk dari Southampton, Pellegrini Frustrasi

Bola.com, Southampton -  Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku frustrasi dengan permainan anak asuhnya usai dikalahkan Southampton, 2-4, pada pekan lanjutan Premier League, di St. Mary's Stadium, Minggu (1/5/2016) malam WIB.

Gol City pada laga tersebut dicetak oleh Kelechi Iheanacho pada menit ke-44 dan 78'. Sementara itu, Shane Long (25') dan Sadio Mane (28', 57', 68') mewakili tuan rumah di papan skor.

Hasil ini membuat The Citizens tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan 64 poin dari 36 pertandingan. Sedangkan, tambahan tiga poin membuat Southampton menempati urutan ketujuh dengan 57 poin.

Menurut statistik Premier League, sepanjang laga, The Citizen mampu tampil dominan dengan 60 persen penguasaan bola. Namun, Joe Hart dan kawan-kawan hanya bisa melepaskan lima temabakan akurat mengarah ke gawang, dari enam upaya.

"Saya sangat frustrasi karena performa tim jauh di bawah harapan, terutama di lini pertahanan. Saya pikir, kami seharusnya bermain pada hari Sabtu dan bisa mendeklarasikan sebagai tim terkuat (pada laga tersebut)," kata Pellegrini.

"Akan tetapi, dalam kasus ini kami harus memprioritaskan pertandingan Rabu nanti. Cara terbaik untuk mempersiapkan hal itu adalah meraih kemenangan. Namun, kami tidak bisa melakukannya," lanjutnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Manchester City akan bertandang ke markas Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, untuk melakoni leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (4/5/2016) waktu setempat.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer