Sukses


Allegri: Juventus Kini Incar Trofi Coppa Italia

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, puas dengan kemenangan 2-0 atas Carpi dalam laga pekan ke-36 Serie A, Minggu (1/5/2016) sore WIB. Meski demikian, Allegri meminta anak asuhnya untuk tak terlena karena masih harus menjalani final Coppa Italia.

Menjamu Carpi di Juventus Stadium, I Bianconeri bermain percaya diri. Berdasarkan statistik di situs resmi Serie A, Juve mencatatkan 72 persen penguasaan bola, berbanding 28 persen milik Carpi. Skuat Putih-Hitam juga melepaskan 11 tembakan di mana tiga di antaranya tepat sasaran.

La Vecchia Signora pun berhasil menutup laga dengan kemenangan 2-0. Sepasang gol Juventus disarangkan Hernanes pada menit ke-42 dan Simone Zaza menit ke-80.

Hasil ini membuat posisi Juve di klasemen sementara Serie A semakin tak tergoyahkan. Juventus yang telah memastikan gelar juara liga musim ini sejak 25 April 2016, berada di puncak klasemen dengan 88 poin. Sementara itu, Carpi menempati di peringkat 17 dengan nilai 35.

"Ini adalah pertandingan yang sulit mengingat perayaan gelar juara Serie A kami lakukan awal pekan ini, karena ada pesta dan istirahat sehingga kami kehilangan fokus," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Telah meraih gelar juara Serie A yang ke-32, Juventus pun kini mengincar trofi Coppa Italia musim 2015-2016. Mereka bakal menghadapi AC Milan dalam laga final yang dihelat di Stadion Olimpico, 21 Mei 2016.

"Jangan lupa kami akan menjalani final Coppa Italia melawan AC Milan pada 21 Mei. Jadi jika bersantai saat ini, kami akan sulit untuk kembali ke titik di mana Juventus berada saat ini. Kami harus melakukan lebih baik untuk melakoni partai tandang ke markas Hellas Verona," lanjutnya.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer