Sukses


Leicester Juara, Ranieri Berterima Kasih kepada Hiddink

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mendapatkan telepon dari Claudio Ranieri setelah pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Selasa (3/5/2016) dini hari WIB. Manajer Leicester City itu mengucapkan terima kasih karena The Blues secara tak langsung membantu klubnya menjuarai liga.

Menjamu Tottenham di Stamford Bridge dalam laga pekan ke-36 Premier League, The Blues tertinggal dua gol pada babak pertama. Sepakan Harry Kane menit ke-35 dan Son Heung-Min menit ke-44 gagal dihalau kiper Chelsea, Asmir Begovic.

Tak ingin dipermalukan di hadapan pendukung sendiri, skuat London Biru meningkatkan tempo serangan. Hasilnya, Chelsea mampu menyamakan kedudukan lewat Gary Cahill (58') serta Eden Hazard (83').

Hingga laga usai, skor imbang 2-2 tetap bertahan. Hasil tersebut membuat Tottenham Hotspur harus merelakan gelar juara Premier League musim ini jatuh ke tangan Leicester City. 

Dengan dua laga tersisa, koleksi poin The Foxes yang saat ini berada di puncak klasemen sementara mustahil terkejar. Leicester City mengoleksi 77 poin, atau unggul tujuh angka dari The Lilywhites yang berada di urutan kedua. Sedangkan Chelsea, naik ke posisi sembilan dengan koleksi 48 poin.

"Fakta tidak bisa berbohong. Beberapa menit setelah peluit akhir, saya menerima telepon dari Claudio Ranieri," kata Hiddink.

"Suaranya sedikit gemetar. Saya tidak tahu apakah dia menangis. Dia mengucapkan terima kasih sebanyak lima kali kepada saya," ucap Hiddink.

Sumber: ITV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer