Sukses


Jose Mourinho Beri Ucapan Selamat pada Leicester City

Bola.com, London - Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengucapkan selamat kepada Leicester City yang sukses meraih gelar Premier League musim ini. The Special One menilai trofi tersebut menjadi pencapaian yang luar biasa dalam karier Claudio Ranieri.

Leicester mencetak sejarah baru di Premier League setelah didaulat sebagai juara musim ini. The Foxes untuk pertama kalinya merengkuh trofi liga sejak pertama kali berdiri pada 1884.

Skuat Si Rubah berhak atas trofi juara Premier League setelah pesaing terdekat mereka, Tottenham Hotspur ditahan imbang 2-2 Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dini hari WIB.

Dengan dua laga sisa, Spurs hanya akan meraih angka maksimal sebesar 76 poin. Sedangkan koleksi poin yang dimiliki Leicester yang saat ini berada di puncak klasemen adalah 77 poin dari total 36 laga.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua orang yang terhubung dengan Leicester City seperti pemain, staf, pemilik, dan penggemar," kata Mourinho.

"Saya kehilangan gelar saya yang direbut oleh Claudio Ranieri. Saya merasakan perasaan luar biasa bisa menyaksikan momen keajaiban yang diraih Ranieri dalam kariernya sekarang," ucap pria asal Portugal itu.

Berhasil keluar sebagai juara membuat Leicester City menjadi klub keenam yang mampu meraih titel liga Inggris di era Premier League. Selain itu, raihan trofi tersebut juga menjadi gelar liga yang perdana buat Claudio Ranieri sepanjang kariernya sebagai pelatih.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer