Sukses


Chelsea Perkenalkan Jersey Kandang Musim 2016-2017

Bola.com, London - Chelsea secara resmi memperkenalkan seragam kandang anyar yang akan digunakan untuk musim 2016-2017. Masih didominasi warna biru, jersey terbaru The Blues lebih tampak sederhana.

Apparel penyedia jersey Chelsea, Adidas, memadukan warna yang didominasi biru dengan sentuhan putih pada kerah berbentuk V-Neck. Hal ini tampak berbeda dengan desain musim lalu yang menggunakan kerah bulat.

Ciri khas tiga strip yang biasanya digunakan Adidas di bahu, kini tampak berbeda. Tiga strip berwarna putih kini berada di sebelah kiri dan kanan rusuk.

Ada yang unik dengan seragam Chelsea musim ini. Adidas memberikan sentuhan lambang klub dalam bentuk siluet kecil yang berada di depan jersey.

Untuk seragam kiper, apparel asal Jerman itu memberikan warna hijau terang. Jersey tersebut tampak kasual dengan tambahan motif corak pada bagian bahu.

"Biru merupakan warna kami. Ini sangat bagus, baru, dan saya berharap kami bisa meraih kemenangan menggunakan jersey ini," kata Eden Hazard yang ditemani Ruben Loftus-Cheek, Diego Costa, dan Garry Cahill dalam peluncuran jersey tersebut.

Jersey Chelsea nantinya akan dilepas ke pasaran dengan harga 90 poundsterling atau setara Rp 1,7 juta. Sedangkan untuk jersey replika dibanderol dengan harga 55 poundsterling atau setara Rp 1 juta.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer