Sukses


Leicester City Tertarik Tebus Zaza dari Juventus

Bola.com, Leicester - Leicester City dikabarkan Calciomercato tertarik menebus Simone Zaza dari Juventus pada bursa transfer awal musim depan. The Foxes butuh bomber berpengalaman seperti Zaza untuk bisa bersaing di kompetisi domestik dan Eropa.

Leicester baru saja meraih gelar juara Premier League musim ini. Skuat asuhan Claudio Ranieri itu berhak atas trofi liga setelah Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 kontra Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat posisi skuat Si Rubah di puncak klasemen sementara sudah tak tergoyahkan lagi. Dengan pertandingan musim ini yang menyisakan dua laga lagi, jumlah poin Leicester City yakni 77 mustahil dikejar oleh Tottenham yang berada di urutan kedua dan tertinggal tujuh angka.

Telah memastikan titel juara Premier League musim ini, Leicester mulai memburu sejumlah pemain yang akan diboyong pada bursa transfer musim panas tahun ini. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja adalah Simone Zaza.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, kabarnya kepincut dengan kemampuan mengolah bola pemain asal Italia tersebut. Dengan pengalamannya bersama Juventus, Zaza diharapkan bisa menjadi andalan Leicester untuk menghadapi persaingan musim depan. Apalagi, The Foxes tak hanya berlaga di kompetisi domestik, namun juga Liga Champions.

Peluang Leicester mendapatkan servis Zaza terbilang besar. Sebab, pemain yang baru mencetak delapan gol pada musim ini disebut-sebut mulai tak kerasan berada di Juve. Lebih banyak duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Alvaro Morata, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic membuat Zaza ingin angkat kaki dari Juventus Stadium.

Meski demikian, bukan hanya Leicester City yang menginginkan jasa mantan pemain Sassuolo tersebut. Chelsea yang tampil buruk pada musim ini juga berminat meminang Simone Zaza dari Juventus. Zaza dinilai sebagai sosok ideal untuk menjadi pelapis Diego Costa.

Sumber: Calciomercato 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer