Sukses


Bellerin: Arsenal Bisa Finis di Atas Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Bek Arsenal, Hector Bellerin, menekankan arti penting dua laga sisa Premier League musim ini. Menurut dia, The Gunners wajib meraih kemenangan demi ambisi finis di atas Tottenham Hotspur, yakni di posisi kedua.

Ambisi Bellerin memang masih masuk akal. Pasalnya, Arsenal saat ini hanya tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua klasemen.

Pasukan Arsene Wenger itu mengoleksi 67 poin dari 36 laga. Bellerini menilai hal itu akan menjadi kenyataan jika mereka menyapu bersih dua laga sisa musim ini dengan kemenangan dan berharap Tottenham terpeleset.

"Penting bagi kami finis di posisi ketiga atau mungkin di posisi kedua. Jelas, sebagai sebuah tim kami ingin finis di posisi setinggi mungkin dan itu baik untuk persiapan musim depan" kata Bellerini.

Arsenal akan bertandang ke Stadion Etihad, markas Manchester City, pada laga pekan ke-37 Premier League, Minggu (8/5/2016). Klub London Utara itu lalu akan menutup musim ini dengan laga kandang melawan Aston Villa (15/5/2016).

"Kami harus memulai misi tersebut dengan meraih tiga poin di Etihad. Tim ini benar-benar fokus untuk hal itu," ucap Bellerini.

Sementara itu, Tottenham Hotspur akan menjamu Southampton di White Hart Lane pada 8 Mei 2016. Pasukan Mauricio Pochetino itu lalu menutup musim ini dengan laga tandang ke Stadion St James' Park, markas Newcastle United, pada 15 Mei 2016.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer