Sukses


Sering Dikritik Fans Arsenal, Ini Komentar Wenger

Bola.com, London - Kritik yang bertubi-tubi datang membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger, berang. Pelatih berkebangsaan Prancis itu merasa telah memberikan hal terbaik sepanjang kariernya bersama The Gunners.

 

Arsenal kembali tampil tak konsisten pada ajang Premier League musim ini. The Gunners berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan meraih 67 poin dan sudah tak memiliki kesempatan meraih gelar juara. Itu karena Meriam London sudah tak mungkin mengejar perolehan 77 poin pemuncak klasemen sementara, Leicester City, di sisa dua pertandingan lagi.

Bahkan, mantan gelandang Liverpool yang kini bekerja sebagai wartawan, Jamie Redknapp, menyebut Wenger telah membohongi fans Arsenal. Dia beralasan ini seharusnya menjadi kesempatan emas bagi The Gunners untuk menjadi juara, menyusul penurunan performa Chelsea, Manchester City, dan Manchester United.

Para pendukung Arsenal mengekspresikan kekecewaan mereka terhadap Wenger dengan cara melakukan aksi tak menonton pertandingan di stadion pada partai melawan West Bromwich Albion (21/4/2016). Selain itu, fans The Gunners kerap membentangkan spanduk berisi pesan agar Wenger segera mundur dari jabatannya di stadion.

"Saya memberikan yang terbaik untuk klub ini. Anda tidak bisa menghabiskan 19 tahun di sebuah klub tanpa hal itu. Sama halnya seperti Sir Alex Ferguson yang menghabiskan 26 tahun di Manchester United," kata Wenger.

"Anda akan memberikan seluruh hidup Anda dan mencoba untuk melakukan semua hal sebaik mungkin. Salah satu targetnya adalah untuk menjaga semua orang bahagia 100 persen. Sayangnya, saya tidak bisa melakukan itu musim ini," ia melanjutkan.

Arsene Wenger menjabat sebagai manajer Arsenal pada 1 Oktober 1996. Selama hampir 20 tahun memimpin klub asal London tersebut, pria Prancis itu total telah memenangi 13 trofi, di antaranya tiga gelar Premier League (1997-1998, 2001-2002, dan 2003-2004).

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer