Sukses


Prediksi Norwich City Vs Manchester United: Perjudian 3 Poin

Bola.com, Norwich - Manchester United akan bertandang ke Stadion Carrow Road, markas Norwich City, untuk melakoni laga pekan ke-37 Premier League, Sabtu (7/5/2016) malam WIB. Laga nanti diprediksi akan berlangsung ketat karena kedua tim mengusung misi berbeda.

Berkaca pada tabel klasemen sementara, Manchester United saat ini berada di posisi kelima klasemen dengan raihan 60 poin. Setan Merah memiliki tiga laga sisa dan berpeluang finis dengan poin maksimal sebesar 69 poin.

MU sadar kemenangan atas Norwich City pada laga nanti bisa menjaga asa mereka untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Dengan catatan, Manchester City kalah dari Arsenal dan mereka meraih kemenangan lain di dua laga sisa musim ini.

Sedangkan Norwich juga membutuhkan poin penuh untuk menjaga peluang mereka di Premier League musim depan. Norwich memiliki keuntungan yakni bermain di depan pendukungnya sendiri.

Selain itu, pada pertemuan pertama musim ini, The Canaries berhasil mengalahkan MU dengan skor 2-1 ketika bertandang ke Old Trafford. Modal tersebut yang ingin diulangi oleh manajer Alex Neil.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami harus memenangi pertandingan untuk memastikan tetap berada di Premier League. Para pemain tahu persis di mana kami berada dan mereka akan memberikan penampilan terbaik seperti ketika melawan Arsenal dan saya berharap hal itu terulang akhir pekan ini," kata Neil.

Di kubu tim tamu, MU sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Wayne Rooney dkk tercatat belum terkalahkan dalam lima pertandingan di berbagai ajang. Namun, manajer Louis van Gaal tak ingin jemawa mengingat calon lawan mereka saat ini sedang berjuang untuk keluar dari zona merah Premier League.

"Selalu sulit melawan tim yang berjuang untuk mempertahankan posisi mereka di Premier League. Norwich meraih kemenangan di Old Trafford sehingga kami harus membalas dendam. Ini akan menjadi laga yang sulit, tetapi terlepas dari itu kami harus menang," ucap Van Gaal.

Norwich dipastikan tak diperkuat oleh Alexander Tettey, Timm Klose, Andre Wisdom yang mengalami cedera. Sedangkan Ryan Bennett masih diragukan untuk laga nanti.

Sedangkan MU tak bisa memainkan Marouane Fellaini yang menerima sanksi 3 laga dari FA akibat berseteru dengan bek Leicester City, Robert Huth. Will Keane dan Bastian Schweinsteiger absen karena cedera, sedangkan Adnan Januzaj dan Phil Jones diragukan bermain.

Prakiraan susunan pemain

Norwich City: John Ruddy, Ivo Pinto, Russell Martin, Sebastien Bassong, Martin Olsson, Nathan Redmond, Gary O'Neil, Jonny Howson, Robbie Brady, Wes Hoolahan, Dieumerci Mbokani
Manajer: Alex Neil (Inggris)

Manchester United: David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, Jesse Lingard, Wayne Rooney, Ander Herrera, Anthony Martial, Marcus Rashford
Manajer: Louis van Gaal (Belanda)

Head to head
19/12/2015 Manchester United 1-2 Norwich City (Premier League)
26/4/2014 Manchester United 4-0 Norwich City (Premier League)
28/12/2013 Norwich City 0-1 Manchester United (Premier League)
29/10/2013 Manchester United 4-0 Norwich City (Premier League)
2/3/2013 Manchester United 4-0 Norwich City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Norwich City
30/4/2016 Arsenal 1-0 Norwich City (Premier League)
16/4/2016 Norwich City 0-3 Sunderland (Premier League)
9/4/2016 Crystal Palace 1-0 Norwich City (Premier League)
2/4/2016 Norwich City 3-2 Newcastle United (Premier League)
19/3/2016 West Bromwich Albion 0-1 Norwich City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Manchester United
1/5/2016 Manchester United 1-1 Leicester City (Premier League)
23/4/2016 Everton 1-2 Manchester United (Piala FA)
20/4/2016 Manchester United 2-0 Crystal Palace (Premier League)
16/4/2016 Manchester United 1-0 Aston Villa (Premier League)
13/4/2016 West Ham United 1-2 Manchester United (Piala FA)

Prediksi Bola.com
Norwich City 45-55 Manchester United

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer