Sukses


Absen di Piala Eropa 2016, Verratti Doakan Italia

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, dipastikan absen membela timnas Italia di gelaran Piala Eropa 2016, lantaran mengalami cedera. Alhasil, Verratti mendoakan yang terbaik untuk Gli Azzurri.

Nasib nahas menimpa VerrattiĀ jelang musim ini berakhir. Eks pemain Pescara itu harus kembali memasuki ruang perawatan karena cedera hernia. Padahal, dia baru saja pulih dari cedera paha yang membuatnya absen selama 60 hari.

Verratti kini harus menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakit hernia. Operasi itu akan dilakukan di Doha, Qatar, pada 16 Mei 2016. Diperkirakan, proses pemulihannya akan memakan waktu sekitar delapan pekan.

"Saya berharap pada akhirnya nanti bisa berpartisipasi dalam kompetisi yang penting seperti Piala Eropa. Saya ingin membantu rekan tim mencapai tujuan. Akan tetapi, sayangnya saya tidak bisa melakukan hal itu," kata Verratti.

"Saya akan segera menjalani operasi. Saya menginginkan dan berharap semua yang terbaik untuk rekan tim, karena mereka akan mendapat pengalaman yang fantastis. Saya berharap ini akan menjadi musim panas yang ajaib untuk semua orang Italia," lanjutnya.

Musim ini Verratti telah melakoni 28 laga di semua ajang, dan mencetak lima assist. Pemain 23 tahun tersebut sukses membawa PSG merengkuh trofi Ligue 1 musim 2015-16.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada fans PSG yang selalu memberi semangat. Saya berjanji akan melakukan segalanya untuk bisa kembali secepat mungkin, dan saya akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya," tutur Verratti.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer