Sukses


Scholes: Permainan MU Kurang Menghibur

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, menganggap permainan The Red Devils tidak menghibur. Padahal menurut Scholes, Setan Merah memiliki para pemain yang mampu tampil menghibur penonton.

Manchester United saat ini masih berjuang untuk lolos ke Liga Champions. Dengan sisa dua pertandingan di tangan, The Red Devils berada di posisi kelima klasemen Premier League.

Dari segi jumlah gol, pasukan Louis van Gaal mencetak 44 gol dalam 36 pertandingan. Jumlah tersebut sama dengan yang dicetak klub promosi, AFC Bournemouth, yang saat ini menempati posisi ke-16.

"Saya pikir ada banyak pemain berbakat di skuat. Namun, mereka berpikir sudah cukup untuk menghibur para penonton. Ada pemain Manchester United yang bisa lebih tampil menghibur di klub lama mereka," kata Scholes.

"Musim ini, ada beberapa pemain bagus, seperti Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin. Saya berharap, Manchester United bisa lebih baik pada musim depan."

"Saya tidak merasa klub perlu melakukan perubahan signifikan. Namun, saya kira kami butuh penyerang dan gelandang tengah agar permainan lebih kreatif. Jika bisa bermain lebih menghibur, mungkin para suporter akan senang," lanjut Scholes.

Pada laga selanjutnya, Manchester United akan berhadapan dengan West Ham United di Boleyn Ground, London, Selasa (10/5/2016). Jika menang, maka Setan Merah akan menyamai perolehan poin Manchester City yang menduduki peringkat keempat klasemen Premier League.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer