Sukses


Pique Komentari Rencana Arbeloa Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, berkomentar mengenai rencana bek Alvaro Arbeloa meninggalkan Real Madrid akhir musim ini. Menurut Pique, mantan penggawa Liverpool itu layak mendapat salam perpisahan dari para Madridista (sebutan pendukung Real Madrid).

 

Kontrak Arbeloa akan habis pada 30 Juni 2016. Namun, Madrid tidak berencana memperpanjang kontrak pemain 33 tahun itu. Pemain berjebangsaan Spanyol itu juga tak lagi jadi pilihan utama di skuat Zinedine Zidane.

Sementara itu, Pique dan Arbeloa dalam beberapa waktu lalu sempat terlibat perselisihan. Mereka sering kali saling menyendir satu sama lain melalui media. Namun terlepas dari hal itu, Pique ternyata mendoakan yang terbaik untuk rekan senegaranya tersebut.

"Saya berharap Arbeloa akan baik-baik saja kemanapun dia pergi. Dia layak mendapatkan sambutan selamat tinggal itu (di Santiago Bernabeu). Terkadang terlalu banyak nada (pertikaian) antara kami. Ke manapun dia pergi, saya berharap yang terbaik untuknya," kata Pique.

Di sisi lain, Pique juga berkomentar mengenai laga pamungkas El Barca kontra Granada di ajang La Liga, Sabtu (14/5/2016). Menurut mantan pemain Manchester Untied itu, timnya akan fokus agar bisa merengkuh gelar tersebut.

"Kami akan memberikan segalanya saat berjumpa Granada. Granada tentu termotivasi karena bermain di depan para penggemar mereka. Akan tetapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik," lanjutnya.

"Saat ini kami bergantung pada diri sendiri untuk memenangi liga. Tidak penting siapa yang menang Liga Champions saat ini, karena menang liga dan Copa del Rey adalah jauh lebih penting sekarang (untuk Barcelona)," tutur Pique.

Pertandingan La Liga Spanyol musim 2015-2016 hanya tinggal menyisakan satu laga lagi. Barca berada di puncak klasemen dengan meraih 88 poin, unggul satu angka dari Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer