Sukses


Pindah ke Olympic Stadium, West Ham Jual 50.000 Tiket Terusan

Bola.com, London - Pihak West Ham United mengumumkan menjual lebih dari 50.000 tiket terusan kandang untuk musim depan. Mulai musim 2016-2017, The Hammers akan memiliki markas baru, yakni Olympic Stadium, London.

Kepastian tersebut akan membuat West Ham memiliki dukungan penonton lebih banyak untuk partai kandang. Kapasitas Olympic Stadium bisa menampung sekitar 60.000 penonton, sementara Boleyn Ground (markas lama West Ham) hanya berkapasitas 35.000 kursi.

"David Sullivan, David Gold, dan saya telah mendapat kepercayaan dari para suporter. Kami yakin bisa membuat stadion baru nanti terisi penuh para fans West Ham," ujar Wakil Chairman, Karren Brady.

"Secara konsisten dilaporkan, kami memiliki rataan kapasitas penonton tertinggi di Premier League. Pada musim terakhir ini di Boleyn Ground, seluruh tiket penjualan telah habis."

"Jadi, setelah membuat keputusan berani untuk pindah ke Olympic Stadium, kami sangat senang melihat bagaimana antusias yang ditunjukkan para pendukung. Tanpa ragu, stadion baru kami adalah sebuah kisah sukses yang tak ternila," lanjut Brady.

Olympic Stadium merupakan stadion baru yang dibangun untuk ajang Olimpiade 2012 di London. Saat ini, stadion tersebut berada di bawah kendali pemerintah Greater London.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer