Sukses


Liverpool Pamerkan Jersey Kandang Musim 2016-2017

Bola.com, Liverpool - Liverpool resmi meluncurkan jersey kandang anyar untuk musim 2016-2017. Masih didominasi warna merah menyala yang dikombinasikan warna emas, seragam terbaru The Reds terkesan berani nan elegan.

Jersey Liverpool masih disponsori apparel asal Amerika Serikat, New Balance. Tak banyak perubahan terlihat dari seragam kandang kebanggaan klub asal Merseyside tersebut.

Perbedaan hanya terdapat pada warna rilis dari strip garis, nama sponsor, dan lambang klub. Musim ini pasukan Jurgen Klopp itu menggunakan sentuhan warna merah yang dipadukan warna putih.

Sedangkan musim depan mereka menggunakan jersey merah yang dipadukan sentuhan warna emas. Kesan tersebut menambahkan aroma keberanian Liverpool. Warna selaras juga terdapat pada bagian celana. Pada jersey tersebut juga terdapat kerah yang membuatnya menjadi lebih gagah.

Pada jersey kiper musim depan, Liverpool akan menggukan warna hijau terang. Nantinya ada sentuhan sedikit warna hitam pada bahu dan paha serta warna putih pada bagian sponsor dan lambang klub.

"Tim ini telah memiliki mental juara dan sekarang dengan menggunakan jersey kandang anyar yang luar biasa, para pemain akan terlihat cerah di Anfield," kata Klopp.

Jersey kandang Liverpool dijual dengan harga 50 poundsterling atau Rp 957 ribu. Jumlah tersebut lebih murah ketimbang jersey anyar Chelsea yang mencapai 90 poundsterling atau setara Rp 1,7 juta.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer