Sukses


Prediksi West Ham Vs Manchester United: Demi Tiket Eropa

Bola.com, London - Manchester United akan bertandang ke markas West Ham United di Stadion Boleyn Ground dalam laga pekan ke-37 Premier League, Rabu (11/5/2016) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi meraih tiket berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Manchester United saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan 63 poin. Setan Merah hanya tertinggal dua poin dari Manchester City yang menguhuni peringkat keempat. 

Jika berhasil meraih kemenangan atas West Ham, MU bakal naik ke peringkat empat dan berpeluang mengamankan tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Namun syaratnya, mereka juga wajib menang saat bersua Stoke City dalam laga terakhir Premier League musim ini pada 15 Mei 2016. 

West Ham United juga membutuhkan poin penuh untuk menjaga asa tampil di Liga Europa musim depan. Klub asal London Barat itu mengemas 59 poin, dan hanya terpaut satu angka dari Southampton yang berada di peringkat enam atau batas terakhir berlaga di Liga Europa.

Selain itu, laga nanti merupakan pertandingan terakhir tim besutan Slaven Bilic itu di Boleyn Ground. Sebab, musim depan mereka bakal hengkang ke Stadion Queen Elizabeth Olympic Park.

"Ini adalah pertandingan penting untuk sejumlah alasan, salah satunya karena merupakan laga terakhir di Upton Park. Ini juga pertandingan penting bagi kami dan Manchester United, karena kedua tim harus memenangi laga," kata Bilic.

Kans Manchester United memetik poin penuh dalam duel ini terbilang besar. The Red Devils sukses meraih tiga kemenangan dalam lima pertemuan terakhir kontra The Hammers. MU juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi karena belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir Premier League.

"Kami harus memenangi laga ini karena jika tidak maka kami tak akan finis empat besar. Itulah tekanan yang kami miliki. Kami akan berjuang hingga akhir," ucap Van Gaal.

West Ham dipastikan tak diperkuat penjaga gawang utama, Adrian, yang mengalami cedera betis. Sementara itu pemain lainnya siap meladeni perlawanan Wayne Rooney dkk.

Bagi Manchester United, masalah cedera pemain masih menjadi momok utama. Tercatat ada tujuh pemain masuk ruang perawatan yakni Will Keane, Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian, Anthony Martial, Phil Jones, dan Luke Shaw. Sedangkan Marouane Fellaini absen karena harus menjalani larangan bertanding hingga akhir musim. 

Prakiraan susunan pemain

West Ham United: Darren Randolph, Aaron Cresswell, Angelo Ogbonna, Winston Reid, James Tomkins, Mark Noble, Cheikhou Kouyate, Dimitri Payet, Manuel Lanzini, Michail Antonio, Andy Carroll.

Manajer: Slaven Bilic (Kroasia)

Manchester United: David De Gea. Antonio Valencia, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo, Michael Carrick, Juan Mata, Wayne Rooney, Ander Herrera, Jese Lingard, Marcus Rashford.

Manajer: Louis van Gaal (Belanda)

Head to head
13/4/2016 West Ham United 1-2 Manchester United (Piala FA)
13/3/2016 Manchester United 1-1 West Ham United (Premier League)
5/12/2015 Manchester United 0-0 West Ham United (Piala FA)
8/2/2015 West Ham United 1-1 Manchester United (Premier League)
27/9/2014 Manchester United 2-1 West Ham United (Premier League)
22/3/2014 West Ham United 0-2 Manchester United (Premier League)

Lima pertandingan terakhir West Ham United
7/5/2016 West Ham United 1-4 Swansea City (Premier League)
30/4/2016 West Bromwich Albion 0-3 West Ham United (Premier League)
20/4/2016 West Ham United 3-1 Watford (Premier League)
17/4/2016 Leicester City 2-2 West Ham United (Premier League)
13/4/2016 West Ham United 1-2 Manchester United (Piala FA)

Lima pertandingan terakhir Manchester United
7/5/2016 Norwich City 0-1 Manchester United (Premier League)
1/5/2016 Manchester United 1-1 Leicester City (Premier League)
23/4/2016 Everton 1-2 Manchester United (Premier League)
20/4/2016 Manchester United 2-0 Crystal Palace (Premier League)
16/4/2016 Manchester United 1-0 Aston Villa (Premier League)

Prediksi Bola.com
West Ham United 50-50 Manchester United

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer