Sukses


Van Gaal: Kami Akan Hormati West Ham, tetapi...

Bola.com, London - Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, menyatakan akan menghormati West Ham Untied saat melakoni laga terakhir di markas mereka, yakni Boleyn Ground Stadium. Akan tetapi, Van Gaal menegaskan timnya butuh tiga poin pada laga nanti.

 

MU berhadapan melawan West Ham pada laga lanjutan Premier League, Selasa (10/5/2016) atau Rabu dini hari WIB. Raihan poin maksimal akan membuat Setan Merah menggeser posisi Manchester City di peringkat keempat klasemen sementara Premier League. MU saat ini mengumpulkan 63 poin, berjarak dua poin dari City yang menghuni posisi keempat.

Namun, laga nanti bertepatan dengan perayaan hari terakhir The Hammers bermain di kandang mereka. Sebab, Dimitri Payet dkk akan hijrah ke tempat baru berkapasitas 60 ribu kursi penonton, yakni Olympic Stadium.

"Ya itu (laga kontra West Ham) adalah malam yang besar. Saya pikir para pemain juga akan merasa demikian. Selasa nanti kami harus bermain melawan tim yang akan mengucapkan selamat tinggal ke stadion mereka," kata Van Gaal.

"Jadi, mereka tidak akan dikalahkan pada momen penting ini. Akan tetapi, kalian harus ingat West Ham kalah dari Man United pada laga Piala FA. Itu juga sejarah," lanjut mantan pelatih Bayern Munchen itu.

Olympic Stadium merupakan stadion baru yang dibangun untuk ajang Olimpiade 2012 di London. Saat ini, stadion tersebut berada di bawah kendali pemerintah Greater London.

"Kami memiliki banyak rasa hormat untuk West Ham. Saya pikir itu adalah klub besar sejarah di Inggris dan jadi kami tidak ingin merusak pesta mereka tetapi kita perlu tiga poin dan itu adalah berbeda," tutur Louis van Gaal.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer