Sukses


Pemain Manchester United Tiarap Saat Dilempari Suporter West Ham

Bola.com, London - Manchester United mendapat perlakuan tak menyenangkan saat melawat ke markas West Ham United di Stadion Boleyn Ground. Bus yang membawa seluruh pemain dan staf pelatih MU dilempari oknum suporter West Ham sebelum masuk ke stadion.

Akibat aksi anarkis tersebut, kaca bagian luar bus pemain Setan Merah pecah. Sementara itu, skuat MU seperti Phil Jones, Chris Smalling, Adnan Januzaj, serta Anthony Martial langsung tiarap di tengah bus untuk melindungi diri jika ada pecahan kaca.

Meski berada dalam situasi mencekam, pemain Manchester United menanggapi hal tersebut dengan santai. Berdasarkan video rekaman yang diambil winger The Red Devils, Jesse Lingard, seluruh pemain tampak berteriak, tertawa, dan juga mengumpat sembari berlindung di tengah bus.

Bukan hanya Lingard, Michael Carrick juga terlihat merekam aksi pelemparan yang dilakukan oknum suporter The Hammers. Sementara itu, bek muda Manchester United, Cameron Borthwick-Jackson, tetap duduk tenang di bangkunya yang dekat dengan jendela bus.

Aksi pelemparan tersebut membuat duel West Ham kontra MU harus tertunda selama 45 menit. Sejatinya, laga tersebut akan digelar pada Selasa (10/5/2016) pukul 19.45 waktu setempat atau Rabu (11/5/2016) 01.45 dini hari WIB. Namun harus diundur hingga pukul 20.30 waktu setempat atau 02.30 dini hari WIB.

Mendapatkan teror dari pendukung West Ham United di luar lapangan sedikit banyak memengaruhi mental bermain Wayne Rooney dkk. Tampil di hadapan sekitar 30 ribu pendukung The Hammers, MU takluk dengan skor 3-2 dalam laga tunda pekan ke-35 Premier League tersebut.

Tiga gol kemenangan West Ham disarangkan oleh Diafra Sakho menit ke-10, Michail Antonio menit ke-76, dan Winston Reid pada menit ke-81. Sementara itu, dua gol The Red Devils tercipta atas nama Anthony Martial menit ke-51 serta 72'.

Kalah dari West Ham membuat Manchester United masih berada di peringkat lima klasemen sementara dengan nilai 63 hasil dari 37 laga. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester City yang berada di urutan empat, atau batas terakhir berlaga di Liga Champions musim depan. Sedangkan West Ham menghuni peringkat enam dengan 62 poin.

Sumber: BBC, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer