Sukses


Matic Buka Peluang Reuni dengan Mourinho di Manchester United

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, dilaporkan Daily Mail tertarik bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016. Hal itu akan terjadi jika Setan Merah diarsiteki oleh Jose Mourinho.

Matic kemungkinan besar menjadi salah satu pemain yang bakal dilepas Chelsea pada musim panas tahun ini. Pemain asal Serbia itu disebut tak masuk dalam rencana manajer The Blues musim depan, Antonio Conte.

Hal itu lantas memunculkan minat dari Juventus. Klub asal Turin tersebut dikabarkan telah menyiapkan biaya tebusan senilai 20 juta poundsterling atau setara Rp 385 miliar untuk Matic.

Namun, Matic bersedia bertahan di Premier League asalkan bisa melakukan reuni dengan Jose Mourinho. Seperti diketahui, nama The Special One santer dikaitkan dengan posisi manajer anyar Manchester United musim depan.

Kedekatan Matic dan Mourinho memang sudah terlihat di Chelsea. Pria asal Portugal itu berperan penting dibalik kembalinya Matic ke Stamford Bridge pada 15 Januari 2014.

Matic pernah bergabung dengan Chelsea pada 2009. Namun, minimnya kesempatan bermain yang diberikan membuatnya sempat hengkang ke Benfica pada 2011.

Bermain impresif bersama Benfica membuat Nemanja Matic kembali ke Chelsea pada 15 Januari 2014. Pada paruh kedua berseragam The Blues, Matic sukses mempersembahkan tiga gelar, termasuk trofi Premier League musim lalu.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer