Sukses


Aguero, Vardy, dan Kane Ramaikan Pekan Terakhir Premier League

Bola.com, London - Pekan terakhir Premier League 2015-16 akan berlangsung menarik meski Leicester City sudah dipastikan keluar sebagai juara. Sebab, tiga pemain, yakni striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, Jamie Vardy (Leicester), dan Sergio Aguero (Manchester City) masih bersaing memperebutkan trofi sepatu emas.

Harry Kane saat ini masih menjadi pemuncak pencetak gol terbanyak musim ini dengan raihan 25 gol, sedangkan di posisi kedua dan ketiga ada nama Jamie Vardy dan Sergio Aguero yang sama-sama mengemas 24 gol.

Untuk meraih predikat pemain tersubur musim ini, mereka harus bersaing mencetak gol sebanyak-banyaknya pada laga bertajuk pekan ke-38 tersebut. Kane dan timnya akan menantang Newcastle United, di Stadion St James Park.

Sementara itu, Vardy akan mendapatkan tugas berat ketika bertandang ke Stamford Bridge markas Chelsea. The Blues akan berusaha mengawal pergerakannya demi meraih kemenangan pada laga kandang terakhir musim ini.

Adapun Aguero dan skuat The Citizens bakal bertandang ke Stadion Liberty markas Swansea City. Pasukan Manuel Pellegrini harus meraih kemenangan untuk menjaga asa mereka melaju ke Liga Champions musim depan.

Ambisi tersebut membuat Aguero harus mencetak gol untuk membantu timnya berlaga di kompetisi tertinggi Eropa. City hanya terpaut dua angka dari Manchester United di posisi kelima.

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer