Sukses


Chelsea Gagal Taklukkan Leicester City di Stamford Bridge

Bola.com, London - Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Leicester City pada laga pemungkas Premier League musim ini di Stamford Bridge, London, Minggu (15/5/2016). Kedua tim tampil dengan mayoritas para pemain lapis kedua.

Chelsea secara mengejutkan menurunkan beberapa pemain cadangan, seperti Baba Rahman dan Bertrand Traore pada babak pertama, serta Tammy Abraham, Ruben Loftus-Cheek, dan Fikayo Tomori pada babak kedua.

Adapun Leicester City memasukkan Marcin Wasilewski, Andy King, dan Demarai Gray pada babak pertama. Jeffery Schlupp, Shinji Okazaki, dan Marc Albrighton baru dimainkan setelah turun minum.

Gol pertama laga tersebut baru terjadi pada menit ke-66. Pelanggaran Schlupp terhadap Nemanja Matic di dalam kotak penalti, menguntungkan pihak Chelsea. Cesc Fabregas yang menjadi algojo berhasil menceploskan bola dari titik putih.

Namun, perjuangan Leicester City untuk meraih poin terwujud pada menit ke-82. Tembakan jarak jauh Daniel Drinkwater membobol gawang Chelsea yang dijaga Thibaut Courtois. Skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir.

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim. The Foxes tetap di puncak dengan mengumpulkan 81 poin dari 38 pertandingan, sedangkan Chelsea berada di peringkat kesembilan dengan 50 poin dari 38 laga.

Susunan pemain

Chelsea: 13-Thibaut Courtois; 28-Cesar Azpilicueta, 2-Branislav Ivanovic (43-Fikayo Tomori 60), 24-Gary Cahill, 6-Baba Rahman; 4-Cesc Fabregas, 21-Nemanja Matic; 17-Pedro Rodriguez (36-Ruben Loftus-Cheek 54), 22-Willian, 10-Eden Hazard; 14-Bertrand Traore (42-Tammy Abraham 53)
Manajer: Guus Hiddink

Leicester City: 1-Kasper Schmeichel; 17-Danny Simpson, 27-Marcin Wasilewski, 5-Wes Morgan, 28-Christian Fuchs; 4-Daniel Drinkwater, 14-N'Golo Kante; 22-Demarai Gray (15-Jeffery Schlupp 46), 10-Andy King (20-Shinji Okazaki 46), 26-Riyad Mahrez (11-Marc Albrighton 80); 9-Jamie Vardy
Manajer: Claudio Ranieri

Wasit: Craig Pawson

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer