Sukses


Ditemukan Paket Mencurigakan, Laga MU Vs Bournemouth Ditunda

Bola.com, Manchester - Pertandingan pekan terakhir Premier League 2015-16 antara Manchester United (MU) melawan Bournemouth ditunda setelah ditemukan paket mencurigakan di dalam Stadion Old Trafford, Minggu (15/5/2016). 

Benda tersebut ditemukan salah satu suporter yang berada di dalam stadion. Suporter tersebut lalu menghubungi pihak keamanan stadion. Tak berselang lama, suporter yang berada di tribune Sir Alex Ferguson dan Stretford End, langsung dievakuasi dari dalam Old Trafford. 

Pertandingan awalnya digelar pada pukul 15.00 waktu setempat atau 21.00 WIB. Namun, akibat adanya penemuan paket mencurigakan tersebut, manajemen Setan Merah memutuskan untuk menunda laga setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat. 

Hingga berita ini diturunkan, kepolisian Greater Manchester dikabarkan masih menyisir beberapa lokasi di dalam dan luar stadion. Belum ada keterangan resmi dari pihak klub terkait penemuan paket mencurigakan ini dan apakah laga akan tetap berlangsung pada hari ini atau tidak. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer