Sukses


Pernyataan MU Setelah Penemuan Paket Mencurigakan di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manchester United, melalui situs resminya, Minggu (15/5/2016), mengonfirmasi, keputusan untuk menunda pertandingan melawan Bournemouth, pada laga terakhir Premier League 2015-16, diambil setelah berkoordinasi dengan kepolisian Manchester demi faktor keamanan. 

"Karena ada penemuan paket mencurigakan di bagian utara-timur stadion, pertandingan (MU melawan Bournemouth) ditunda hari ini seusai dengan nasihat polisi," demikian pernyataan resmi MU. 

"Orang-orang di dalam stadion disarankan tetap berada di bangku mereka, sementara para petugas keamanan menyiapkan proses evakuasi fans dari dalam stadion. Pengumuman selanjutnya akan segera diumumkan," lanjut pernyataan Setan Merah. 

Petugas keamanan bersama anjing pelacak bom terlihat menyisir beberapa bagian stadion Old Trafford setelah ditemukan paket mencurigakan menjelang laga Manchester United melawan Bournemouth, Minggu (15/5/2016). (AFP/Oli Scarff).

Hingga saat ini dikabarkan belum ada indikasi apakah pertandingan MU kontra Bournemouth bakal berlangsung. Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward, menurut BBC, telah menghubungi Ketua Premier League, Richard Scudamore, untuk membicarakan keputusan selanjutnya. 

"Keputusan untuk menunda laga MU vs Bournemouth diambil atas saran kepolisian setelah ditemukan paket mencurigakan. Ketika masalah itu datang, keputusan MU dan Premier League sudah sangat tepat agar mengutaman keselamatan suporter dan pekerja," demikian pernyataan Premier League. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer