Sukses


Untuk Lolos ke Play-off Liga Champions, MU Butuh Menang 19-0

Bola.com, Manchester - Peluang Manchester United untuk lolos ke Liga Champions melalui jalur play-off, menipis setelah Manchester City bermain imbang 1-1 melawan Swansea City, Minggu (15/5/2016).

Hasil seri itu membuat The Citizens berada di posisi keempat dengan 66 poin dari 38 pertandingan. Sementara itu, The Red Devils kini berada di peringkat keenam dengan mengumpulkan 63 poin dari 37 laga.

Manchester United harus menunda laga pamungkas Premier League kontra AFC Bournemouth setelah ada benda mencurigakan di salah satu tribune Old Trafford. Premier League menyatakan bakal melangsungkan laga tersebut dalam waktu dekat.

"Premier League akan mengatur ulang laga ini (Manchester United kontra AFC Bournemouth) secepat mungkin dan akan menginformasikan kepada para suporter. Kami meminta maaf kepada para suporter atas kejadian ini. Hal ini juga dapat dimaklumi para suporter," sebut pernyataan Premier League.

Pada laga yang belum ditentukan nanti, Manchester United sebenarnya masih memiliki kesempatan untuk menggeser Manchester City. Namun syaratnya, Setan Merah harus menang dengan skor 19-0 atau margin 19 gol!

Dalam peraturan Premier League, bila ada dua klub atau lebih yang memiliki poin sama, maka penentukan peringkat yang lebih baik dilakukan melalui selisih gol. The Citizens memiliki catatan gol 71 memasukkan dan 41 kemasukan (+30). Sementara itu, Manchester United dengan catatan 46 gol dan 34 kebobolan (+12).

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer