Sukses


Hart: Manchester City Harus Lebih Baik pada Musim Depan

Bola.com, Swansea - Kiper Manchester City, Joe Hart, berusaha ikhlas menerima hasil yang diraih timnya pada musim ini. Meski begitu, Hart meminta City untuk bangkit dan tampil lebih baik lagi pada musim depan.

Manchester City menutup musim 2015-2016 di urutan keempat klasemen akhir Premier League. Pada laga pamungkas musim ini, The Citizens ditahan imbang 1-1 Swansea City di Liberty Stadium, Minggu (15/2016) malam WIB.

City sukses mengumpulkan 66 poin berkat 19 kemenangan, 10 kekalahan, dan sembilan hasil imbang. Meski gagal menjuarai Premier League, mereka berhasil menjadi kampiun Piala Liga Inggris dan mencetak sejarah klub dengan pertama kali lolos ke semifinal Liga Champions.

"Hasil ini bukan menjadi yang kami targetkan pada awal musim. Tetapi, kami harus menerimanya finis di posisi empat," kata Hart.

"Pada awal musim, kami bersaing dalam perburuan gelar tetapi kami membiarkan diri kami terpuruk. Kami harus mengambil sisi positifnya yakni meraih trofi Piala Liga dan mencapai semifinal Liga Champions. Jadi, musim depan kami harus kembali meraih itu," ucap kiper berpaspor Inggris itu.

Berada di urutan empat klasemen Premier League membuat City harus menjalani laga play-off untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Ini menjadi tugas pertama bagi Pep Guardiola yang akan menjadi manajer anyar City menggantikan Manuel Pellegrini.

Guardiola ditunjuk menjadi manajer Manchester City pada Februari 2016. Pria Spanyol itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer