Sukses


Duel Manchester United Vs Bournemouth Resmi Dijadwal Ulang

Bola.com, Manchester - Pertandingan Manchester United melawan AFC Bournemouth yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (15/5/2016) malam WIB, resmi ditunda. Setelah berdiskusi dengan otoritas Premier League, duel kedua klub akan dihelat pada Selasa (17/5/2016).

MU dijawalkan bersua Bournemouth dalam laga pekan terakhir Premier League pada pukul 15.00 waktu setempat atau 21.00 WIB. Akan tetapi, pertandingan tersebut urung terlaksana karena salah seorang suporter menemukan benda mencurigakan di bagian barat daya stadion.

Tak berselang lama, suporter yang berada di tribune Sir Alex Ferguson dan Stretford End, langsung dievakuasi dari dalam Old Trafford. Manajemen The Red Devils langsung memanggil aparat kepolisian dan tim penjinak bom untuk melakukan penyisiran di dalam dan luar stadion.

Setelah diperiksa secara menyeluruh tidak lagi ditemukan paket yang mencurigakan. Meski begitu, duel Manchester United melawan Bournemouth tetap ditunda dan dijadwal ulang. Pertandingan berlangsung di Old Trafford pada Selasa (17/5/2016) pukul 20.00 waktu setempat, atau Rabu pukul 02.00 WIB.

"Kami dapat mengonfirmasikan jika pertandingan Manchester United melawan AFC Bournemouth yang ditunda akan dimainkan pada Selasa 17 Mei pukul 08.00 pm," bunyi pernyataan resmi Manchester United.

"Kami ingin berterima kasih kepada staf Manchester United, polisi, dan layanan darurat lainnya untuk semua usaha mereka saat ini serta menjadwal ulang pertandingan untuk Selasa ini."

"Baik Manchester United dan manajemen AFC Bournemouth telah sangat membantu dalam mencapai keputusan dengan cepat, yang merupakan terbaik mengenai kejadian hari ini."

Manchester United saat ini berada di peringkat enam klasemen Premier League dengan mendulang 63 poin hasil dari 37 laga. Sementara itu, AFC Bournemouth berada di urutan 16 dengan nilai 42.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer