Sukses


Finis Posisi Kedua, Wenger Puji Semangat Juang Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, terkesan dengan semangat juang yang ditunjukkan anak asuhnya musim ini. Menurut Wenger, sikap pantang menyerah hingga akhir yang ditunjukkan para pemainnya layak mendapatkan apresiasi.

Arsenal berhasil finis di posisi kedua klasemen akhir Premier League 2015-2016. Hasil itu diraih setelah tim Meriam London memetik kemenangan 4-0 atas Aston Villa pada laga pamungkas liga yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (15/5/2016).  

Pada laga lainnya, Tottenham Hotspur terpaksa turun ke posisi ketiga setelah takluk 1-5 dari Newcastle United. Wenger pun berharap Arsenal bisa tampil lebih baik lagi pada musim depan.

"Baik rasanya bisa membuat para fans kami bahagia dan semuanya juga senang berkat permainan yang fantastis ini. Akhir yang bagus untuk musim ini karena kami finis di posisi kedua dan itu bukanlah yang kami inginkan sebelumnya," kata Wenger.

"Kami sekarang tahu langkah kami selanjutnya, tahun lalu kami finis posisi ketiga dan tahun ini di posisi kedua. Jadi, semoga musim depan kami bisa lebih baik lagi. Saya harus melayangkan pujian kepada semangat tim, mereka tak menyerah dan berjuang sampai akhir musim," ucap pria asal Prancis itu.

Musim ini juga menandai puasa gelar Arsenal di Premier League selama 12 tahun. Terakhir, klub asal London Utara itu menjadi juara Inggris pada edisi 2003-2004.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer