Sukses


Isu Bom di Old Trafford Bikin Mata Ketakutan Setengah Mati

Bola.com, Manchester - Markas Manchester United, Stadion Old Trafford, diguncang isu bom. Kejadian tersebut membuat gelandang Setan Merah, Juan Mata, takut bukan kepalang.

 

Sebuah benda yang diduga bom ditemukan di Stadion Old Trafford, Minggu (15/5/2016). Akibatnya, laga antara Manchester United berhadapan melawan AFC Bournemouth pada pertandingan terakhir Premier League 2015-2016 terpaksa ditunda.

Pembatalan itu dilakukan setelah pihak otoritas Liga Inggris berkonsultasi dengan pihak polisi. Selain itu pembatalan dilakukan agar keselamatan pemain dan para fans terjamin.

Melansir BBC, setelah melalui penelusuran polisi, benda diduga bom tersebut ternyata hanya peralatan latihan yang tak sengaja tertinggal pada Rabu tengah pekan lalu.

"Kami semua terkejut atas apa yang terjadi di Old Trafford pada hari Minggu. Kinerja pihak keamanan sangat efisien. Ada evakuasi secara rapi di stadion. Hal itu mencegah kepanikan. Kami semua mengalami perasaan aneh, antara tegang dan tak paham," ungkap Mata.

"Saya merasa menyesal semua orang harus pulang ke rumah tanpa menonton pertandingan sepak bola. Keamanan selalu saja menjadi hal terpenting. Saya tak pernah membayangkan kejadian seperti ini terjadi di dunia sepak bola. Kami semua mengira bahwa olahraga adalah alat pemersatu," ia menambahkan.

Terkait pembatalan ini, kubu Premier League telah melakukan penjadwalan ulang. MU akan bertanding melawan Bournemouth di Stadion Old Trafford pada Selasa (17/5/2016).

"Fans meninggalkan stadion sebelum kami. Saya rasa kami meninggalkan Old Trafford sekitar pukul 05:00, dengan perasaan bahwa segalanya telah aman dan terkendali," Juan Mata mengakhiri pembicaraan.

Manchester United saat ini berada di posisi keenam klasemen Premier League 2015-2016 dengan meraih 63 poin. Setan Merah tertinggal tiga angka dari Manchester City yang berada di posisi keempat, atau posisi terakhir untuk mendapatkan tiket bermain di Liga Champions.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer