Sukses


Scholes: Palace Bakal Buat Manchester United Kerja Keras

Bola.com, Manchester - Paul Scholes menilai, Crystal Palace bakal memaksa Manchester United kerja keras untuk meraih kemenangan dalam final Piala FA, Sabtu (21/5/2016) malam WIB. Menurut dia, The Eagles merupakan tim yang susah ditaklukkan.

Manchester United berpeluang mengobati kerinduan para fans akan trofi Piala FA. Pasalnya, gelar turnamen tertua di dunia itu terakhir kali mampir ke lemari trofi MU pada tahun 2004.

Mengacu pada materi pemain dan kualitas kedua tim, banyak pihak menjagokan MU bakal dengan mudah meraih kemenangan dalam laga tersebut. Tetapi, tidak halnya dengan Scholes.

"Saya pikir orang-orang mungkin akan berasumsi Manchester United akan menang mudah. Tetapi, saya rasa pertandingan nanti akan berlangsung sulit," kata Scholes.

"Crystal Palace merupakan tim yang bagus. Saya pikir mereka bisa menyebabkan banyak masalah bagi tim manapun. Oleh sebab itu, saya berpendapat laga nanti akan berlangsung ketat," ujar Scholes.

Gelar Piala FA juga menjadi perjudian bagi masa depan Louis van Gaal. Meneer asal Belanda itu diprediksi bakal dipecat jika gagal mempersembahkan gelar tersebut.

Manchester United musim ini mengalami penurunan penampilan. Wayne Rooney dkk dipastikan tak berlaga di Liga Champions musim depan karena finis di posisi kelima Premier League.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer