Sukses


Jelang Final Piala FA, MU Hanya Punya 2 Pilihan

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, mengatakan, Setan Merah hanya punya dua pilihan menjelang laga final Piala FA melawan Crystal Palace, di Stadion Wembley, Sabtu (21/5/2016). Pilihan tersebut, menurut dia, adalah mengasihani diri sendiri atau menang. 

MU melangkah ke partai puncak setelah menyingkirkan Everton, sedangkan Palace sukses mengalahkan Watford. Ini adalah kesempatan pertama Herrera dan kawan-kawan meraih trofi pertama turnamen tersebut semenjak terakhir kali meraihnya pada musim 2004. 

"Kami adalah Manchester United dan kami harus berjuang untuk segala sesuatu. Perjuangan itu dimulai dengan meraih Piala FA sekarang," kata Herrera.

"Sebagai pemain di klub besar, kami harus mencari terus kesuksesan. Kami juga harus mendesak diri kami dan juga klub ini untuk meraih itu," ucap pemain asal Spanyol tersebut.

Piala FA menjadi satu-satunya asa MU agar tidak kembali nir gelar semenjak ditinggal Sir Alex Ferguson. Pada musim 2015-16, penampilan The Red Devils pun masih jauh dari kata memuaskan setelah gagal finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League. 

"Kami harus realistis. United harus berjuang untuk setiap gelar. Akan tetapi, pada tahun ini, kami tidak melakukannya di Liga Champions dan tidak juga di Premier League," ucap Herrera.

"Jadi, kami punya dua pilihan, yakni mengasihani diri kami sendiri atau mendapatkan trofi ini untuk para fans, klub, dan diri kami sendiri," ujar pemain berusia 26 tahun itu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer