Sukses


Lampard: Mourinho Punya Segalanya untuk Bawa MU Berjaya

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih Manchester United untuk musim 2016-2017. Mantan anak didik Mou di Chelsea, Frank Lampard, menilai The Special One memiliki segala yang Setan Merah butuhkan untuk meraih kesuksesan.

 

Jose Mourinho secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru MU pada Jumat (27/5/2016). Pelatih berkebangsaan Portugal itu menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim, dengan opsi perpanjangan selama semusim.

"Mourinho akan menghadirkan efek besar di Manchester United. Dia tahu bagaimana caranya membuat tim meraih kemenangan dengan caranya sendiri. Pribadinya merefleksikan tim yang dia pimpin. Manchester United membutuhkan itu," ungkap Lampard.

"MU memiliki banyak kualitas dalam skuat mereka. Tetapi, mereka gagal menjadi juara. Mourinho bakal memberikan mereka faktor X. Dia melakukannya di Chelsea. Dia memiliki segalanya untuk membawa MU meraih kesuksesan," ia menambahkan.

Sejak menekuni karier kepelatihan pada tahun 2000, Mourinho telah membesut delapan klub. Pelatih berusia 53 tahun itu total mempersembahkan 22 gelar, di antaranya tiga gelar Premier League, dua gelar Serie A, satu gelar La Liga, dan dua gelar Liga Champions.

"Dia memiliki banyak pemain bagus dan pemain seperti Wayne Rooney bakal meresponnya dengan baik. Itu karena Mourinho bisa mengerti mereka. Dia telah bekerja dengan banyak pemain top dan dia tahu bagaimana cara untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka," sambung Lampard.

"Dia adalah pelatih top dan tim seperti MU butuh pelatih top. Saya bukan pendukung MU. Tetapi, saya tak merasa ada yang bakal tutup mata dengan prospek Mourinho, Pep Guardiola, Jurgen Klopp, Antonio Conte, dan Arsene Wenger. Mereka akan membuat kompetisi Premier League makin menarik," ia menambahkan.

Frank Lampard bekerja selama dua periode di bawah asuhan Mourinho di Chelsea. Periode pertama adalah pada tahun 2004 hingga 2007 dan periode kedua adalah padsa musim 2014-2015.

Selama periode tersebut Lampard dan Jose Mourinho sukses mempersembahkan tiga gelar Premier League, satu trofi Piala FA, dan tiga gelar Piala Liga Inggris untuk Chelsea.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer